Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Selatan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Renovasi Rumah
  • Jasa Bangun Rumah, Kontrakan, Ruko, Kios | Renovasi Rumah | Hub: 0822-9807-1464

Bangun Rumah, Kontrakan, Ruko, Kios | Renovasi Rumah | Hub: 0822-9807-1464

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
106 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
GAYATRI MANDIRI adalah nama perusahaan online yang bergerak dibidang jasa sipil, seperti jasa perbaikan jalan, pembuatan atau perbaikan drainase, jasa renovasi rumah, dan jasa lainnya yang berhubungan dengan sipil dan rumah tangga Tenaga kami adalah tenaga profesional serta sudah berpengalaman dibidangnya.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Bangun Rumah, Kontrakan, Ruko, Kios | Renovasi Rumah | Hub: 0822-9807-1464

Unit properti khususnya rumah, kini semakin banyak di bangun, baik itu untuk usaha, seperti ruko atau untuk di sewa seperti kontrakan. Pembangunannya pun semakin banyak karena pertumbuhan ekomoni dan pertambahan jumlah penduduk yang semakin banyak, membuat rumah menjadi salah satu prioritas utama. oleh karena itu kami, Gayatri Mandiri menawarkan jasa tukang pembuatan bangunan rumah baik itu kontrakan, ruko atau lain sebagainya, dengan tenaga kerja yang sudah berpengalaman di bidangnya. Untuk infromasi lebih lanjut, dapat menghubungi: Jamiludin Tlp: 0822-9807-1464 atau 0859-3987-5324 Alamat: Jl. Pandan Permai No 35 Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan 12270 Labels: jasa tukang bangun rumah, jasa tukang bangun ruko, jasa tukang bangun kontrakan, jasa tukang bangunan, jasa bangun rumah jakarta, jasa bangun rumah tangerang, jasa tukang bangun rumah berpengalaman, jasa tukang bangun rumah jakarta, bangun rumah, harga jasa tukang bangunan, harga tukang bangun rumah, renovasi rumah, tukang renovasi rumah, jasa tukang renovasi rumah, jasa renovasi rumah, harga jasa renovasi rumah, harga renovasi rumah, harga jasa tukanf renovasi rumah.
Tampilkan Lebih Banyak