Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Selatan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Renovasi Rumah
  • Jasa Renovasi Rumah Bangunan Ruko Gudang Tukang Berpengalaman Hub 0822 9807 1464 Jakarta Selatan

Renovasi Rumah Bangunan Ruko Gudang Tukang Berpengalaman Hub 0822 9807 1464 Jakarta Selatan

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
69 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
GAYATRI MANDIRI adalah nama perusahaan online yang bergerak dibidang jasa sipil, seperti jasa perbaikan jalan, pembuatan atau perbaikan drainase, jasa renovasi rumah, dan jasa lainnya yang berhubungan dengan sipil dan rumah tangga Tenaga kami adalah tenaga profesional serta sudah berpengalaman dibidangnya.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Renovasi Rumah Bangunan Ruko Gudang Tukang Berpengalaman Hub 0822 9807 1464 Jakarta Selatan

Kami ingin menawarkan jasa tukang renovasi rumah baik itu pengecatan penambahan bangunan dan lain sebagainya. Pekerjaan kami dilakukan oleh tenaga profesional dan berpengalaman dibidangnya Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan lain sebagainya dapat menghubungi Jamiludin Tlp 082298071464 atau 0878 7853 6440 Alamat Jl. Pandan Permai No 35 Petukangan selatan Jakarta Selatan Kami juga menerima jasa lainnya seperti 1.Pemasangan Paving Blok 2.Pembuatan Drainase 3.Perbaikan Drainase 4.Urugan Tanah Labels tukang renovasi rumah jasa tukang renovasi rumah jasa tukang renovasi bangunan jasa renovasi rumah jasa renovasi bangunan renovasi rumah renovasi bangunan jasa tukang renovasi rumah berpengalaman jasa renovasi rumah profesional jasa tukang renovasi rumah di jakarta jasa tukang renovasi rumah di tangerang jasa renovasi rumah di pondok indah jasa renovasi rumah di lebak bulus jasa renovasi rumah di bintaro jasa renovasi rumah di pondok aren jasa renovasi rumah di pesanggrahan jasa renovasi rumah berpengalaman di kemang jasa renovasi rumah total di cilandak
Tampilkan Lebih Banyak